Kamis

SEDOT WC JAKARTA 021 9147 2008 | 087878 64 2006

Tips Membuat Septic Tank yang Aman
 Sedot WC Atra Cuco, memiliki armada mobil Sedot WC/tinja dan peralatannya serta keahlian untuk secara efisien membersihkan septic tank di Wilayah JABODETABEK .
Sistem septic tank sebenarnya adalah sumur rembesan atau sumur kotoran. Septic tank merupakan sitem sanitasi yang terdiri dari pipa saluran dari kloset, bak penampungan kotoran cair dan padat, bak resapan, serta pipa pelepasan air bersih dan udara. Jika septic tank anda bermasalah, maka pastilah akan menimbulkan ketidaknyamanan, baik bagi penghuni yang bersangkutan maupun lingkingan disekitarnya. Jika hal ini terjadi, maka sebaiknyalah anda menyewa jasa sedot wc terpercaya separti Sedot Atra Cuco yang memiliki cakupan layanan,Sedot WC Jakarta,Sedot WC Jakarta Pusat,Sedot WC Jakarta Utara,Sedot WC Jakarta Selatan,Sedot WC Jakarta Timur,Sedot WC Jakarta Barat,Sedot WC Bekasi,Sedot WC Cikarang, Sedot WC Depok, Sedot WC Tangerang,Sedot WC Bogor,Sedot WC Karawang, Cikampek,Bandung,Sukabumi,
dan wilayah-wilayah lain nya.

Berikut tips yang perlu anda perhatikan saat pembangunan septic tank agar tidak mencemari air dan tanah sekitarnya adalah :



1. Jarak minimal dari sumur air bersih sekurangnya 10m.
2. Untuk membuang air keluaran dari septic tank perlu dibuat daerah resapan dengan lantai septic tank dibuat miring kearah ruang lumpur.
3. Septic tank direncanakan utuk pembuangan kotoran rumah tangga dengan jumlah air limbah antara 70-90 % dari volume penggunaan air bersih.
4. Waktu tinggal air limbah didalam tangki diperkirakan minimal 24 jam.
5. Besarnya ruang lumpur diperkirakan untuk dapat menampung lumpur yang dihasilkan setiap orang rata-rata 30-40 liter/orang/tahun dan waktu pengambilan lumpur diperhitungkan 2-4 tahun.
6. Pipa air masuk kedalam tangki hendaknya selalu lebih tinggi kurang lebh 2.5 cm dari pipa air keluar.
7. Septic tank harus dilengkapi dengan lubang pemeriksaan dan lubang penghawaan untuk membuang gas hasil penguraian. Jika septic tank anda mampet, maka serahkan hal itu pada ahlinyaSedotWC.org memiliki beberapa ahli yang berpengalaman dalam hal:
1. Penyedotan WC Penuh
2. Pelancaran WC Mampet tanpa bongkar
3. Penyedotan Limbah STP
4. Penyedotan Limbah Pabrik
5. Pembuatan Septic Tank Baru
6. Pembuatan Resapan / Rembesan Septic Tank
Jasa SedotWC.org merupakan jasa Sedot WC Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat yang terpercaya dan memiliki pengalaman selama bertahun – tahun dalam menanggulangi permasalahan wc mampet, sanitasi buruk, pembuatan septic tank dan segala sesuatu yang berkait erat dengan limbah serta kotoran.
AHLI SEDOT WC, BIKIN RESAPAN, REMBESAN DAN SEPTIC TANK , PROSES CEPAT HARGA TERJANGKAU DI TANGANI OLEH TENAGA-TENAGA AHLI HUB 021-9263 2906 - 0858 8381 2601 di jamin tidak akan penuh lagi, dan BERGARANSI
mengatasi septictank yang bermasalah seperti : *septictank yang timbul mata air, bocor, masuk air dari got, posisi septictank di dataran rendah yang sering banjir, septictank yang belum ada resapan, dll bikin septictank baru dengan cara dan tehnik yang khusus ditangani oleh pakar nya.

KAMI JUGA MENERIMA LAYANAN: SEDOT WC,LUMPUR, LIMBAH, DLL MAMPET SALURAN GOT, WASTAVEL, DLL PERUMAHAN, KAMPUNG, PABRIK, KAFE, RESTAURAN, KANTOR, RUMAH SAKIT, DLL , DENGAN ARMADA BARU DAN PEKERJA PROFESIONAL LAYANAN SETIAP HARI JAM 06 PAGI SAMPAI JAM 21.HARI MINGGU/LIBUR TETAP BUKA

costumerservicesgambar Kontak Kami

18 komentar:

  1. maju terus pantang pantang mundur.
    sukses selalu.

    BalasHapus
  2. kasangat senang atas kerja karyawan bapak....saya sudah pernah memakai jasa sedot wc lain tetapi tidak memuas kan hasil nya...sekarang saya menemukan jasa sedot wc yang tepat.terimakasih dari robby di senen

    BalasHapus
  3. bos kapan cabang di bandung,biar bisa kerja sama

    BalasHapus
  4. untuk wilayah Bogor sudah ada ngak?

    BalasHapus
  5. wc saugen was? aber Ihr Artikel scheint auch gut

    BalasHapus
  6. wc sací služby jsou nejoblíbenější v Česku

    BalasHapus
  7. musim banjir kebanjiran order ngak ni..

    BalasHapus